Tuesday 10 December 2013

Stroller Naura: Pliko Montana

Stroller ini sebenarnya bukan termasuk barang prioritas yang mau kita beli. Saya dan suami berpendapat, kan kita jarang ngemall jadi stroller bukan jadi must have item. Sampeeeee… Kita berdua nyadar kalo Naura tipe baby yang engga bisa ditinggal sendirian. Naura bisa aja ditaruh tapi bakalan gelisah kalo engga ada orang disekitarnya. Untuk mengatasi hal ini, kita perlu stroller. Jadi Naura bisa dibawa kesana kemari meski didalam rumah. Ini juga bisa mengurangi habit  gendong menggendongnya dia. Dan yes, perburuan stroller pun dimulai.



Saya sih aslinya pengen lho keliling ITC buat nyari stroller. Cuma ya mana mungkin. Naura dibawa kok ya engga tega masih sekecil itu uda diajak kesana. Engga dibawa kok ya ngurangin waktu bareng kita. Solusinya? Ya online shop dunk :D 

Pertama saya searching di kaskus. Ada yang jual pliko. Murah. 650rb yang seri grande. Aslinya sih saya kurang suka seri ini. Tapi berhubung murah meriah boleh deh haha. Eh pas saya hubungin penjualnya ternyata kurang quick response. Mundur.  

Kedua via facebook. Ah engga nemu. Tapi mayan dapet gambaran macem-macem bentuk stroller. Suka ama model baby elle. Tapi mahiiil. Above 1jt. Ada sih yang baby elle seri vivo. Tapi kaya kurus gitu and engga bisa rebahan. Sedangkan Naura belum bisa duduk. Nemu juga stroller merk cocolatte. Keren-keren juga dan diatas 1jt. Cuma disini saya jadi goyah dan meningkatkan budget pembelian stroller menjadi 1jt. Haha. Suami okeh-okeh saja. Ah bahagiaaa..
Begitu budget dinaikin akhirnya saya baru deh list down spesifikasi stroller yang saya mau. Pilihan jatuh ke Pliko Montana. Harganya 1jt. Saya beli di YukiBabyShop. Alhamdulillah quick response. Besoknya barang langsung COD kerumah. Yippiiee. Pas sampe seneeeng banget. Strollernya keren untuk ukuran sejuta. Pertimbangannya:
  • Handlenya reversible. Bisa dorong depan and belakang. Saya lebih suka baby-nya ngadep ke saya pas lagi jalan. Terutama pas tidur. Jadi sambil dorong sambil ngeliatin dia ^^
  • Yang bisa 3 posisi. Tidur, miring and duduk.
  • Bantalannya empuk. Jadi engga perlu beli stroller seat cover (nambahin budget aja wkwk)
  • Modelnya baguus. Suka yang 3 roda. Agak futuristik gitu hehe
  • Simpel ngelipetnya jadinya enak kalo mau dimasukin mobil
  • Lumayan ringan
Ohiya ada cerita lucu tentang stroller ini. Saya merasa ini stroller kalo dipake belok steeringnya kurang enak. Terutama saat posisi reverse (Naura menghadap saya). Sempet kepikir menyesal beli stroller ini. Mupeng liat roda 4 yang tetep enak mo dipake adep mana aja. Eh ternyataaaaaaaaaaaa........... Roda depannya masih ke lock T_T. Suami saya sampe heran-heran. Kok ya bisa engga kepikir kesana dan dibiarin aja. Oia itu yang dibelakang Naura saya tambahin cuddle seat pad. Belinya di Amirumahzahro . Harganya 80rb. Saya beli ini soalnya entah kenapa saya merasa dudukan pliko montana meski aslinya dia udah lebih empuk dibanding stroller lain. Dan ternyata seat pad ini worth it banget. Naura jadi betah lama-lama di stroller. Kalo di mall langsung bubuk di menit ke 15. Horeee..

Selain itu, saya belum niat  beli high chair buat persiapan MPASI. Jadi sampe Naura belum duduk tegak maemnya disini aja. Biar bisa nyandar pewe. Ya nak ya?

Enjoy your stroller, Naura ^^

6 comments:

  1. Bun, strollernya masih dipakai ga?
    Lagi nyari pliko montana Preloved nihhh...
    Kali aja mau dijual gitu hehe...

    Aku ada stroller babyelle tango dipake anakku yang pertama (sekarang umur 10m), mirip speknya ama ini, kekurangannya ga bisa hadap kita babynya (nyesel kmaren ga beli montana), sekarang aq lagi hamil lagi 6m, buat caldebay pengen pake yang montana.

    Kalo mau dijual info-info ya bun...

    ReplyDelete
  2. Hai Bun...
    Belum dipakai lagi nih strollernya sejak naura uda mulai jalan :)

    ReplyDelete
  3. Hai bun..boleh minta alamat nya yukibabyshop nya? Makasih ya bun

    ReplyDelete