Monday 2 December 2013

Bang Ojek! You save my life

Ada yang bilang kalo ojek adalah solusi kemacetan saat ini. Saya setuju  banget dan langsung angkat tangan mengamini. Semenjak ada Naura tekad saya adalah gimana supaya sampai ke kantor sesiang mungkin dan sampai rumah secepet mungkin. Sebagai konsekuensi karena saya masih bekerja.

Dan saya pun mengojek ria dari rumah ke kantor pp. 15KM coba!! Tapi bener-bener efisien waktunya. Saya berangkat jam 6.45 dan sampe kantor 7.30. Pulangnya dari kantor jam 16.00 and sampe rumah jam 16.45. Mantaaapphh!! Masih bisa maen ama Naura. Meski kalo habis turun dari motor kaki masih suka kepegelan haha. Tak apa. Demi kamu Naura. Kiss kiss :*

Jadi saya kalo pagi masih bisa siapin bekal, sarapan and nenenin Naura sampe dia bubuk lagi. Indah and priceless. Pulangnya pun bisa dengerin celotehnya yang makin gemesin itu. Cintakuuu.. Tuh kan ya, punya baby itu kaya jatuh cinta. Semuanya terasa bikin hati seneng dan engga ngerasa capek.

Biasanya sih udah mulai godaan kalo uda waktunya ngelonin Naura. Ibunya uda mulai ngantuk tapi dianya masih pengen maen. Oh my.. haha.

No comments:

Post a Comment