Tuesday 3 December 2013

3rd Wedding Anniversary - Kejutan Buat Ayah


Sebenarnya ini uda latepost. Tapi engga asyik kalo engga nulis disini hehe.

Kemarin 11 November 2013 pas 3rd wedding anniversary kita. Tentu aja semua sepakat kalo kado terindah di anniversary ini ya hadirnya Naura yang bikin rumah kita jadi lebih berwarna. Jadi saya kurang persiapan juga mau nyari kado apa buat suami.Kemarin sehari sebelumnya suami bilang kepengen duren. Ya wis saya niat nyari. Dan ga ketemu. Ujungnya pas hari itu saya kasih suami es duren saja haha.

Menebus rasa bersalah. Saya kepengen bikin cake. Ya meski nelat setidaknya saya masih berusaha kalo momen ini engga lewat gitu aja. Kebetulan juga saya masih cuti. Jadi ada banyak waktu buat kreasi. Pilihan jatuh ke tiramisu kukus. Entah kenapa.

Nah kan pengen romantisan tapi udah ada baby. Cari akal dong ya. Secara kemarin itu Naura masih kecil jadi engga wise menurut saya kalo kita masih ngotot makan diluar. And theeen… Ini dia. Si pojok kejutan.




Ini cake “tercantik” yang pernah saya bikin soalnya niat banget hiasnya. Biasanya kalo bikin kue mah polosan aja atasnya, engga pake acara topping-topping kaya gini. Momen special ya edisi special kuenya hehe.

Resepnya posting terpisah ya.. ada disini.

Ini di sudut ruang tamu. Jadi pas suami buka pintu kondisi rumah udah gelap and lilinnya saya nyalain. Sayang pas ambil foto kemarin pas lampunya nyala jadi efek romantisnya kurang terasa hehe.

Doanya… Semoga keluarga kami ini selalu Sakinah, Mawaddah and Warrahmah. Dilimpahi keberkahan dan rezeki yang mengalir. Diberi kesehatan dan kelapangan disetiap urusannya. Aamiin Allahumma Aamiin.

No comments:

Post a Comment