Wednesday 4 December 2013

Review medela mini electric (medela minel)

Oia, sebelum lahiran kemarin saya sempat gamang mau beli pompa merk apa. Baca-baca banyak yang cocok pake medela. Trusan uda niat deh kepengen beli pompa elektrik biar engga pegel tangannya. Dalam bayangan saya kalo mompa pas di kantor kan tangannya bisa sambel leha-leha (aka maen hp hehe). Alhamdulillah donk ya doa saya ini di ijabah. Dapet kado medela mini elektrik dari kakak saya.. Horee.. cups Bundanya Io :* :*

Ini dia review medela mini elektrik versi saya:

Udah pake sekitar 3bulanan. So far saya puaas sama performanya medela mini elektrik yang sering disebut medela minel. Meski mini tapi performance-nya maxi. Awal-awal pake memang engga banyak mompanya, 50ml uda banyak banget. Tapi semakin sering di pompa jadinya semakin banyak hasilnya. Sekarang setiap mompa saya dapetnya 100-150ml satu pd dengan durasi 15menitan. Saya mulai nyetok waktu Naura sebulan. Sehari dapet sekitar 4 botol. Dan sesaat sebelum kerja saya punya 80 botol ASIP. Freezer penuh. Alhamdulillah ^^

 Kalo pertama make atur kecepatannya ya. Pake kecepatan paling rendah dulu baru kalo ASInya keluar lancar ditingkatin pelan-pelan kecepatannya. Dulu saya awalnya langsung kecepatan tinggi. Widiiw ambo sakitnyaa T_T. Minel ini bisa pake baterai bisa juga pake listrik. Saya prefer pake listrik karena performanya lebih oke. Tapi pake baterai bisa lebih praktis juga kalo kita lagi ditempat yang terbatas akses listriknya.

Banyak yang bilang kalo sering dipake biasanya karetnya suka bermasalah. Kelebihan medela, partisinya dijual terpisah jadinya bisa diservis. Karetnya bisa beli baru lagi. Cuma 20rban kok. Hemat kan? J Bagi yang pompanya masih garansi, ntar selama diservis kita dapet pinjeman pompa.

Meski gitu saya masih penasaran pengen beli yang manual. Somesay manual dapetnya lebih banyak. Tapi memang tangan lebih pegel. Oia, minusnya minel ini suaranya yang agak berisik. Kaya suara mesin gitu deh. Hehe. Tapi menurut saya minusnya ini engga sebanding sama performanya yang maxi.

No comments:

Post a Comment