Wednesday 21 August 2013

Hari ke 3 di Malang dan suami sakit :(

Saya berasa seperti masih pacaran yang engga betah jauhan ama pasangan. Dikit-dikit kepikiran dia lagi apa ya? Bisa jadi sih karena saya engga ada kegiatan sama sekali di malang sini. Palingan ya kalo  pagi jalan-jalan buat peregangan otot, trusan beli ato bikin sarapan, trusan ngaso bentar trusan lanjut masak. Kalo ada jadwal ke dokter ato senam ya saya ke hermina. Kalo engga ada? Walhasil plonga plongo aja seharian di rumah hehe.

Suami di jakarta sana sih masih aktivitas seperti biasa. Berangkat pagi dan pulang menjelang malam. Saya selalu menunggu jam 8an buat nelpon dan say hi. Kangeen loh pengen denger suaranya (eeaaa.... Ihiiirr...)

Hari ke3 dikabarin kalo suami agak kurang fit aka nggreges gitu badannya. Hiyaaa, cemas lah saya. Semacam agak lebay mikirin gimana ntar sapa yang mijitin sebelum bubu. Hiiks... Seandainya ada pintu doraemon pengen lah saya loncat kesana and nemenin dia.. Cepet sembuh ya suamiku sayang. Semoga baik-baik disana ya.. Cepet sembuh and kalo tiba-tiba debay pengen lair bisa enak deh geraknya kesini... ^^

No comments:

Post a Comment