Thursday 15 August 2013

A day before long leave

Selalu ya sesuatu yang terakhir itu biasanya berkesan. Cuti lahiran yang dimajukan seminggu inipun juga berasa banget gedubrakannya. I'm not blame on you, kid. It was me who didn't make a good plan :)

Saat ini teman-teman kerja baru balik dari liburan lebaran yang cukup lama. Saya sudah ada di kantor H plus 4, sedangkan yang lain rata-rata baru masuk kerja H plus 8. Walhasil di saat teman saya baru datang dan baru mulai tune in ama kerjaan saya uda masuk ke tahap advance haha. Inilah yang bikin saya berasa gedubrakan. Dont want to make them feel disturbed :)

Kepikiran ngebawa kerjaan ke rumah sambil nunggu delivery, tapi suami kurang setuju. "Nikmati aja cutinya...". Gitu katanya. Setuju sebenarnya. Tapi... Ah udah. Mau menikmati waktu saya mempererat bonding sama debay sebelum lairan. Mau menikmati setiap tendangannya yang selalu bikin saya berasa amazing.. :')

No comments:

Post a Comment