Monday 26 August 2013

37w 6d = seperti menunggu hujan ditengah kemarau

37w 6d ato setara dengan 9 bulan 13 hari. Udah 3 hari dari itungan 9 bulan 10 hari. Miss 3 hari ternyata berasa lamaaaa buat saya. Perasaan ini dag dig dug sendiri. Ditambah suami yang jauh di Jakarta sana. Rasanya susah buat mau share rasa galau inih (haiyaah...).

Saya berusaha melunasi hutang khatam saya, kalau-kalau memang si kecil pengen Ibunya khatam sebelum lairan. Dan pas tadi malam Alhamdulillah akhirnya khatam ke3 selama hamil. Harapannya supaya debay jadi anak yang sholehah ya... Aamiin ^^ 

Disepertiga malam pingin saya rasanya memandang dan menyentuh debay. Pingiiiin sekali.. Saya ajakin ngomong kalo Ayah and Ibu udah pengen ketemu, gendong, ngesun and ngajak becanda debay. Ayo Nak... We wanna see u in real. Ato debay masih pengen digendong and anteng di dalam perut Ibu ya? Entahlah, tentu debay sudah menentukan waktu terbaiknya untuk lahir. Yang qta belum tau. Nanti saat lahiran qta saling bantu ya, Nak. Ibu akan berusaha tepis seluruh rasa sakit yang mungkin Ibu alami. Semoga nanti prosesnya lembut dan nyaman buat qta berdua ya... Be nice my kid :* Jangan kuatir untuk lahir, akan ada Ayah yang siap jadi pelindung qta nanti... Ada Yang Ti and Yang Kung yang udah kepengen liat debay, ada sodara-sodara laen yang pengen gendongin kamu and liat betapa lucu and cantiknya kamu nanti... See, everybody is hoping to see u :)

No comments:

Post a Comment