Monday 18 March 2013

Small frequent feeding

Aha.. ini dia metode makan baru yang di suggest ama dr. Tyas. Makan dikit tapi terus menerus.

Sepertinya model ini cocok buat yang dari awal punya maag, jadi lambung memang tidak disarankan dalam keadaan kosong, terpacu makanan yang terlalu berlemak, terlalu asam atau pedas. Sounds true. Soalnya selama ini aku lebih suka makan berat, stop, trus makan berat lagi. Dan ternyata metode ini bener-bener gatot, soalnya kalo malam aku jadi engga mau  makan blass, mesti mbalik.

Kemarin-kemarin sempat pengeeen banget makan lontong sayur yang dijual ama ibuknya embak dirumah (haha, mbulet kan silsilahnya). Tapi ternyata beliau ndak jualan udah lumayan lama. Hiks. Pupus. Eh ternyata deket kantor ada yang jual. Rasanya engga mirip sich, tapi kalo buat tombo pengen ya wislah gakpopo. Aku tambahin aja sambalnya biar rasanya agak miripan. Daaaan... perutnya langsung in action. Ini nih kalo dikandani ndak bisa.. :D

Yang jelas saat ini big NO NO ama yang namanya jeruk n keju. Kalo keju efeknya ekspress. Begitu makan dalam hitungan menit langsung deh gencatan senjata. Tapi kalo jeruk masih pelaaaan banget. Baru malamnya dia berontak haha. Ya wis, gak makan keju & jeruk engga papa kok, masih bisa diganti ama yang laen :)

Lanjuut nyemil dulu aah.. kan frequent feeding xixixi.

No comments:

Post a Comment