Wednesday 6 March 2013

Serabi Notosuman

Saya dan suami bener-bener maniak kota Solo. Dulu kami honeymoon disini (haa...  *tutupmata...) trusan kelanjutan deh sampe sekarang. Kayanya kota ini punya magnet tersendiri buat kami berdua. Solo memang engga seramai Yogya, tapi tetep aja ngangenin. Kami pun pernah berencana untuk bisa tinggal disini. Kesengsem sama style penduduknya yang bikin adem di ati :)

Nah, dari sinilah awal perkenalan saya ama Serabi Notosuman. Letaknya lumayan nyelempit ato agak masuk2 gitu. Lumayan jauh dari hotel tempat kami tinggal, tapi pas udah sampe sana n nyobain, wuiiiih.. ini rasanya serabi terenak yang pernah saya temui. Asli!! Dia ada di Jl Moh Yamin 28, Solo. Kalo kita pake taksi gampang aja, soalnya pasti hampir pada semua tau. Tapi kalo bawa kendaraan sendiri ya agak beribetan.. Alamat ada unsur nyasarnya. Tapi yakin deh, setelah nyobain engga akan nyesel.

Dia ada 2 rasa. Original sama coklat meses. Sama enaknya. Buat suka yang gurih ambil aja rasa original, tapi kalo yang suka agak manis ya coklat meses. Harganya Rp 2,500/buah.

Oh ya, buat referensi aja. Buat yang domili jabodetabek, Serabi Notosuman masih bisa kita beli di BSD & Cibubur. Saya kebanyakan nitip temen aja, soalnya jauuuh kalo langsung ngelaju Depok-BSD hehe.

Solo: Jl Moh Yamin 28, Solo
BSD: Ruko Pasar Modern BSD City Blok R/72 Jl. Letnan Sutopo, BSD. Tangerang.
Cibubur: Belum tau. Pisss ^^

No comments:

Post a Comment