Wednesday 6 March 2013

Hey.. It's happened again :)

Alhamdulillah... 2nd chance ini datang juga - kehamilan pertama kemarin failed due to blighted ovum :(
Semoga ya kehamilan yang ini bisa lancar, baby & ibu sehat sempurna sampai lahir kelak, setelah lahirpun jadi anak yang sholeh/ sholehah. Aamiin :)

Cewe/ cowo? Apa saja yang penting sehat ya nak ya..

Mual? Tentu duoonk.. ga afdol rasanya kalo hamil engga ada mual. Justru dulu awal hamil ngeh-nya soalnya lapar terus n kalo makan telat dikit aja kepala langsung pusing n ga bisa konsen. haha ya ditambah akunya yang engga bisa nahan lapar. Kombinasi yang sempurna.
Umumnya rutinitas hoek itu di pagi n malam. Duh, pinter banget ya nak ngerti kalo ibunya harus kerja jadinya dia mulai "aksi" kalo pas giliran di rumah..

Sensitifitas bau? Hyaa.. ini mah jangan ditanya. Bau pengharum pakaian aja engga doyan. Bau parfum emoh. Bau2 yang menyengat gak mau. Lha masa kadang bisa senewen ama baju sendiri soalnya bau pewanginya masih nyantol? Biarlaah...

Ngidam? emm.. sebenarnya saya ini belum memahami esensi ngidam. Soalnya dalam definisi saya sendiri, saat hamil muda memang kan badan terasa belum stabil, makan apa2 kaya engga minat. Jadinya kita suka berimajinasi pengen makan ini n itu. Nah disinilah mungkin namanya ngidam itu (versi saya lho ya..) Tapi Alhamdulillah suami termasuk tipe yang easy, pasti keturutan dan saya juga engga minta di belikan yang aneh2. Yang berasa pengeen banget kemarin itu tahu campur malang! desperate. Rezeki debay emang, ada Bu De yang sowan ke Jakarta dan datanglah makanan yang aku mau itu. Syedapnyaa... Ah riang hatiku ini (meski beberapa jam setelah makan yang diperut langsung minta keluar), takpapalah yang penting secara rasa udah menikmati, hihi.

Oh ya, seneng banget deh sama suami saya... kalo pas lagi abis hoek pasti dipijitin pundaknya pake minyak kapak sebelum bubu. Memang ya, perhatian seperti itulah yang kita perlu saat kondisi kaya gini. Tengkyu ya suamiku :*

Ah, rasanya seneng deh kalo nyeritain ini. Mual, sensi bau dan apapun Insya Allah bukan big deal buat ibu, asalkan kamu tumbuh sehat sempurna di dalam sana ya, Nak :)

No comments:

Post a Comment