Friday 15 March 2013

4th month - harus makan banyak!

Kemarin malam habis nyambangi obgyn favoritku, dr. Tyas dr rs bunda margonda. Aslinya waktu kontrol rutin masih ntar tanggal 25. Berhubung 2mgg trakhir ni aq selalu hoek kalo minum obat n mualnya semakin njadi and kaya all day sickness gitu, pengen deh sambang bu dokter sekalian pengen ngintipin debay (kalo kata suami, ini mah saya aja yang pengen ngintip, haha)

Kan standarnya qta pasti di tensi ama dicek bb. Tensi sih normal, tapi bbnya turun and back to sebelum hamil. Ahaa, saya ada unsur seneng soalnya badan engga nggembung amat, tapi in the other side tetep dag dig dug apa si kecil save di dalam sana? Hiks...

Kali ini dapat giliran no 15, wiik kebayang deh saya pasti dipanggil jam9an. Buat buang waktu saya pacaran dulu ama suami sekalian makan, emaknya lapar, kruuuk kruuuk... Ternyata bapaknya lebih lapar soalnya makan sepiring iga bakar pake kecepatan naga, wuss tebas dalam sekali hentakan.

Then2, tibalah waktunya saya masuk ruang bu dokter. First impression, kok saya bbnya turun? Tapi overall gakpapa soalnya ga sampe 10 persen penurunannya. Saya curcol dunk kalo ga mau makan malam daripada muntah. Aduh, bu dokter kaget lagi. Disuruh tetep makan n jangan tersugesti bakalan hoek. Jleeeebb. Selama ini saya selalu ngeles ama suami kalo saya kan termasuknya gendut, jadi cadangannya masih banyak. Dia sih oke. Tapi yakin abis ini dia no excuse kalo saya ga mau makan malam. T_T

Sambat lagi saya kalo habis minum obat pasti hoek dan kena omel deh. Bu dokter bilang kalo vitamin yang sekarang pasti bikin mual soalnya kandungan zat besinya uda nambah. Wiiiik, jleeeeb lagi deh. Untung deh beliau cukup moderat n saya boleh ganti obat lain yang kandungannya kurang lebih sama. Cuantiiik deh bu, cup... Hehe

Daaan, ini yang paling saya suka. Sesi intip2 debay. Seneng banget, takjub, subhanallah pas liat debay gerak-gerakin badan, kaki n tangannya. Panjangnya sekarang udah 14cm. Pinter deh nak... Seneng banget liatnya.

Kesimpulannya, saya abis ini harus nginget kondisi debay didalam yang lagi berkembang pesat. Buat booster makan... Siiip2... Sehat2 disana ya nak... Kiss kiss...

No comments:

Post a Comment