Sunday 7 December 2014

Sarapan Buah.. My ASI Booster n Fat Burner :)

Bermula dari menipisnya stock ASIP dirumah. Kebutuhan Naura yang meningkat plus saya juga uda mulai kurang tertib pumping. Yang biasanya sehari 5x pumping, saya menguranginya  menjadi 3x sehari. Saya kira karena Naura sudah setahun lebih saya bisa lebih longgar. Berkurangnya frekuensi pumping ini berpengaruh drastis ke hasil harian ASIP saya. Panik? Iyeesss!!
Terpikir meningkatkan porsi makan, tapi itu bukan keputusan yang bijak karena berat badan saya masih jauh dari normal.. Still have 6kg to go T_T. Berawal dari konsumsi jus buah setiap pagi lama-lama karena kurang praktis saya langsung makan dalam bentuk buah potong saja. Atas tersedianya buah potong ini saya bener-bener berterima kasih to Bibi... Udah telaten sediakan ini setiap pagi. Lagi musim mangga pula.. Buah favorit saya sepanjang masa. Rasanya yang manis, warnanya yang menggoda, sempurnaaa!! 

Pertamanya ya Allah luapaaaar bangeeeet.... Rasanya buah ini cuma lewat aja. Kaya belum makan. Bolak balik minum air putih buat menetralisir rasa lapar haha. Silly lah pokoknya. Mulai terbiasa di hari ke 7. Efeknya? Yang jelas hasil pompa ASI melonjak sekitar 40% dari biasanya. Metabolisme lebih lancar untuk masalah BAB. Rutin dan bikin perut kempes, hehe (ini niiih yang saya sukaaaa :D). Setelah sebulanan, tanpa terasa celana saya mulai longgar, trus di muka berasa lebih kenyal loh.. lebih cerah dan jarang komedoan, rasanya pengen jingkrak-jingkrak saking senengnya :D

Jadi tambah semangaat! Yuk lanjuuuuut.... 

No comments:

Post a Comment