Wednesday 27 November 2013

Back to Work!!


Yak dan cuti 3,5 bulan itu habis sudah. Time to go back to work! Rasanya? Standard kaya ibu-ibu lainnya, masih engga rela plus engga tega mau ninggalin si baby. Ibu saya udah saya impor langsung dari Malang buat masa transisi. Selama cuti Naura full ama saya seharian sementara si Mba fokus beberes and nyuci. Masak masih gantian. Meski saya prefer masak sendiri. Jadi Ibu untuk sementara megang Naura sambil ngajarin si Mba.

Sekarang ini saya ke kantor naek ojek langganan. Jadilah ya jarak 15KM depok ke kemang saya libas pake motor. Hari pertama, widiiih pas turun dari motor kaki berasa kaku semua and susah jalan haha. Habis kalo naek kereta saya engga sanggup dempetannya. Begaah. Dan solusi ojek ini efisien banget secara waktu. Saya bisa berangkat jam 7 kurang dan sampe rumah lagi jam 5 kurang. Ah indaah.. Masih bisa maen-maen ama Naura ^^

Masalah stock ASI. Kemarin sebelum kerja uda nyimpen 50 botol and 20 kantung ASIP. Semoga cukup ya Nak.. Dikantor sehari bisa dapet 300-400ml dengan 3 kali pumping. Pumping dikantor emang harus pinter-pinter nyuri waktunya. Sehari Naura abis sekitar 300-350ml waktu saya dikantor. Jadi Inshaa Allah masih bisa ngejar.

Ah.. pengen cepet weekend. Apalagi Naura sekarang uda pinter ngoceh.. I love u, kid ^^

No comments:

Post a Comment