Wednesday 17 July 2013

Udah Belanja Apa Aja?

Udah belanja apa aja? Kalo mau fair sebenarnya yang lebih heboh belanja itu Eyang Malang loh.  Insya Allah rencana mau lairan disana, jadi kata Ibu udah engga usah heboh bawa barang2 banyak, di Malang udah banyak plus katanya belum tentu saya ngerti musti beli apa aja. Yawislah, in this case saya manut. Dan memang saya jadi engga gitu pusing. Maturnuwun ya Yang Ti..  ^^

Khusus clodi saya beli sendiri, kasihan Ibu saya kalo harus baca reviewan plus bandingin clodinya satu2. Saya aja sampe nggliyeng dan engga mudeng-mudeng sama istilah stripping, insert, layer dsb. Sampe hari ini pos belanjaan saya yang paling banyak buat clodi. Alhamdulillah udah dapet 8 clodi, 10 insert bamboo and 18 insert microfiber sama detergen plus laundry bag-nya. Mbak di rumah juga udah sukses di-briefing tentang per-clodi-an dan kooperatif. Mau ribet-ribet prewash sampe 3 kali gitu deh. Yeey..  Untuk yang insert microfiber ini saya beli handuk microfiber trusan dipotong ke penjahit gitu deh. Jadi lebih hemaaaat... hehe. Kemungkinan sih clodi baru akan dipake di bulan ke dua. Soalnya katanya kalo masih sebulan mending pake popok kain yang biasa itu. Agreed. Toh saya juga masih di rumah dan stand by 24 jam buat debay ^^

Perlengkapan menyusui saya baru beli breast pad, nursing bra, botol kaca UC sama plastic storage. Pump ama cooler bag udah mau disumbang. Alhamdulillah lagi. Rezeki debay. Saya aslinya deg-degan lho, apa ya nanti kolostrum saya bisa langsung keluar begitu debay lahir, apa saya bisa punya cadangan asi yang cukup? Berdoaaa banget semoga semua ntar lancar caarr yang engga perlu drama. Pokoknya asi ya Nak, no formula..

Berhubung hasil periksa kemarin debay masih perempuan, jadi deh saya kalo ngeliat bando-bando mungil gitu langsung heboh, kebayang kan kalo ntar debay rambutnya ikal kaya saya and dipakein bando lucu itu, tambah unyu aja deh.

Ini nih yang paling PR buat saya, beli kulkas + mesin cuci. Haa...  paling signifikan makanya ga beli-beli haha. Wujudkan!! (update: Alhamdulillah uda dibeli kemarin - July 21, 2013. Semoga berkah barang-barangnya ya ^^)

No comments:

Post a Comment