Monday 3 June 2013

Nyeri Punggung Datang Menyapaku

Nyeri punggung ini sebenarnya uda mulai datang di awal minggu 20. Saya kira (maaf) bra yang terlalu ketat. Dan gantilah saya dengan ukuran lingkar yang besar. Lumayan membantu tetapi hanya sementara. Analisanya berganti, saya kira karena posisi duduk yang kurang oke. Trus, di kantor saya ganti pakai kursi ex-GM yang gedenya super itu (haha, dulunya kursi saya kecil standar ama employee yang lain). Tapi ternyata ini belum juga membantu lho. Nyeri punggung tetap datang, meski kursi ini bisa saya mainkan ke belakang, jadi pose duduknya lebih bervariasi. Trus, supaya tambah nyaman saya pake bantalan kecil di punggung. Membantu, tapi tidak menghilangkan nyerinya.

Terutama... kalo saya lagi di angkot dan harus duduk sebelah kiri, jadi kan badan saya nyerong ke kiri tuh. Masya Allah, rasanya sedap banget. Kalo uda gini, solusinya, saya elus2 perut sambil dzikir sambil mbayangin debay lagi maen2 lincah di dalam. Sangat membantu ya kekuatan imajinasi itu.

Overall, ini kayanya badan saya yang udah mulai kencang menyangga tubuh yang getting big & fat ini, xixixi. Kepikiran mau senam hamil, nanti deh saya tanya sama obgyn. Gimana baiknya. Sekalian saya pengen update USG debay. Ah.. udah segede apa ya? Udah pengen nowelin pipinya ^^

Luv u, Kid. Be nice inside ya ^^

No comments:

Post a Comment